Sikat Gigi Terunik



Sikat gigi telah ada sejak selamanya. Mengingat fakta bahwa sikat gigi pertama dilakukan pada tahun 3000 SM, sulit membayangkan bagaimana desain monoton yang bisa disederhanakan, atau rumit. Namun entah bagaimana, orang masih berhasil melakukannya. Ribuan model baru diperkenalkan sikat gigi setiap tahun, dan Beberapa geekiest dari mereka membuat ke daftar ini.


Spoiler for 1. Dews Toothbrush

Jika Anda pernah mengalami masalah di mana harus menempatkan sikat gigi Anda untuk menjaga kepala dari berbagai macam kuman, Anda akan menyukai konsep sikat gigi ini dari Ryan Harc. Sama seperti orang-orang Bop Bags yang dirancang untuk mengambil berdebar dan bangkit kembali mendaftar ke lebih, gagang sikat gigi embun yang berbobot dan berbentuk dengan ujung bulat sehingga membuat seimbang pada alasnya.

Spoiler for 2. LipstickToothbrush

Panasonic telah meluncurkan produk yang ditujukan untuk perempuan yang sanagt memperhitungkan kebersihan mulut untuk sebuah sikat gigi kikuk dan tabung berat pasta gigi. Ini sikat gigi saku listrik, dikenal sebagai Doltz, fitur sikat rapi disembunyikan dalam tabung-seperti kasus tercatat yang tampak persis seperti tabung maskara. Kasus ini juga membawa baterai AA yang dapat bertahan sekitar 90 hari dengan penggunaan normal.

Spoiler for 3. Osho Pocket Toothbrush

Sikat gigi Osho tidak hanya gaya tapi juga sangat praktis, terutama untuk wisatawan. Fitur yang paling terkenal dari sikat gigi ini adalah bahwa hal itu dapat membawa pasta gigi isi ulang di bagian ujungnya. Anda hanya dapat mengubah pegangan kenop dan pasta gigi akan keluar! Memiringkan ke bawah dan pasta gigi berada di bulu sikat gigi.

Spoiler for 4. Sikat gigi Wiimote

Dalam upaya untuk meyakinkan anak-anak bahwa menyikat gigi itu menyenangkan, terdistribusi dan Ubiquitous Computing Lab di Tokyo telah berhasil dikaitkan sikat gigi dengan Wiimote kita tercinta. Permainan melibatkan menjaga karakter anda sperti hidup dalam tangki ikan berbahaya. Hanya dengan menyikat gigi dengan gerakan yang benar dan memastikan setiap gigi tertutup, Anda dapat melarikan diri dai hal yang membahayakan gigi anda.
Spoiler for 5. Bamboo Tootbrush

Cinta untuk menyikat gigi dan lingkungan benar-benar memperoleh Green Awards untuk Dokter Gigi Natalya Taylor News.com.au 's atas idenya sikat gigi berkelanjutan. Terbuat dari bambu, serat selulosa alam, sikat gigi Natalya adalah 100% biodegradable, ramah lingkungan, dan tidak mencemari lingkungan.

Spoiler for 6. Double Cepat sikat gigi

Saat ini sudah ada sikat gigi yang mencari keanehan bagi mereka yang kompulsif tentang kebersihan lisan mereka, namun tidak punya waktu beberapa menit untuk menyikat gigi normal. Sikat gigi elektrik ini sisi ganda memiliki dua kelompok bulu yang bagian atas dan bawah pada waktu yang sama.

Spoiler for 7. Wireless sikat gigi Gigi Kamera

Jika Anda salah satu dari milyaran orang di luar sana yang takut memeriksa gigi ketika semua kabel masuk ke mulut Anda, sekarang Anda bisa bernapas lega dengan pengenalan sikat gigi berbentuk kamera nirkabel. Kamera ini gigi nirkabel menggunakan AV atau koneksi USB, kamera 1,3 megapiksel, dan dilengkapi terintegrasi dengan penerima nirkabel 2.4GHz. Kualitas pasti miskin, tetapi yang ingin melihat dari dekat mulut Anda?

Spoiler for 8. Ultreo Ultrasound Toothbrush

Jika ada orang yang dapat berpikir menggunakan USG - teknologi yang digunakan untuk memeriksa jenis kelamin bayi yang belum lahir. Sikat gigi Ultreo USG menggunakan sekitar empat juta siklus energi ultrasound untuk menciptakan gelembung yang memperluas dan kontraksi. Gerakan ini, dikombinasikan dengan tindakan rutin bulu sikat, membantu membunuh semua bakteri dalam mulut Anda. Ini tersedia untuk dijual dengan harga dimulai dari $ 149,99.

Spoiler for 9. Sikat gigi tanpa pasta gigi

Tidak, itu bukan bagian dari kampanye "Katakan tidak untuk Colgate" atau sesuatu. Dr Kunio Komiyama, seorang profesor emeritus kedokteran gigi di University of Saskatchewan, benar-benar telah menciptakan sebuah sikat gigi bertenaga surya yang tidak memerlukan pasta gigi disebut Soladey-J3X. sikat gigi ini memiliki panel surya dengan basis yang mentransmisikan elektron ke atas sikat gigi melalui kawat timah. Elektron bereaksi dengan asam di mulut, menciptakan reaksi kimia yang memecah plak dan membunuh bakteri. Soladey-J3X dua kali lebih kuat dan hanya memerlukan cahaya sebanyak kalkulator bertenaga surya tidak.

Spoiler for 10. Finger Mounted sikat gigi

Ini adalah waktu untuk menggunakan kalimat "Jangan menilai sebuah buku dari sampulnya". Terdiri dari sarung tangan-jari dan kepala menempel di sikat gigi puncak, ini sikat gigi yang diilhami kondom adalah untuk mengecilkan ukuran penting kebersihan itu ke bentuk ultra ramping sehingga menempati ruang kurang dalam mulut Anda.

Blog Archive