Fakta Aneh dan Curang Tentang PBB




Perserikatan Bangsa-Bangsa itu merupakan sebuah organisasi terbesar di dunia. Anggotanya meliputi hampir seluruh Negara di Dunia dan di 7 Benua. Tapi dibalik kebesaran PBB menyimpan Fakta yang Menarik untuk diteliti. Inilah 8 fakta menarik tentang perserikatan bangsa-bangsa atau yang lebih dikenal dengan sebutan PBB.

  1. Hampir semua negara dari 51 negara yang mendirikan PBB adalah pemenang Perang Dunia Kedua.

  2. Hanya ada satu negara yang pernah mengundurkan diri dari keanggotaan PBB, yaitu Indonesia. Indonesia mengundurkan diri dari keanggotaan di tahun 1956 dan kembali lagi menjadi anggota PBB di tahun 1966. Berarti 10 tahun setelah keluar dari kenggotan.

  3. PBB itu berat sebelah. Karena Israel telah melanggar 69 pasal PBB, tapi PBB mebiarkan Israel begitu saja. Tapi jika sebuah negara Islam melanggar 1 pasal saja maka akan mendapatkan sanksi yang berat.

  4. Sekjen PBB itu tidak ada yang berasal dari Benua Australia.

  5. Kemungkinan PBB akan bernasib sama (Bubar) seperti dengan Liga Bangsa-Bangsa jika terjadi Pernag Dunia Ketiga.

  6. PBB itu tidak pantas disebut sebagai Organisasi Perdamaian. Karena tidak bisa menyelesaikan Konflik dan Perang, seperti Penyerbuan Israel ke Gaza, Penyerbuan Amerika Serikat ke Irak dan Afghanistan, dan Konflik lainnya.

  7. Semua Negara anggota tetap dewan keamanan PPB (Rusia, Cina, Amerika Srikat, Inggris, dan Perancis) itu memiliki bom nuklir dan salah satu pemenang perang dunia kedua.

  8. PBB itu tidak akan membela Negara Islam dan PBB itu hanya mendukung Amerika Serikat dan sekutunya


Blog Archive